kali ini dan selama-lamanye.........  

Monday, November 3, 2008

Aku bagun kali ini bagun dari kekecewaan dan kegagalan
untuk memgejar sesuatu yang dulu aku idam-idamkan.
kerjayaan dan kehidupan yang lebih sempurna..
tiba-tiba tanpa diundang Dia datang dalam kehidupan aku lagi,
dia adalah kekasih aku yang dulu, yang pernah aku sayang,
aku cintai dan juga pernah membuat aku kecewa dan sakit hati.
Dia mencuba menyakinkan aku untuk menerima cintanya lagi.
Wah….capek banget kalau harus terima dia lagi,
sudah cukup hati ini disakiti.
Ma’afkan aku ya…kekasihku, mungkin dulu aku pernah sayang banget pada kamu,
tapi hati ini sudah terlanjur kamu menyakitinya, dia tidak mau lagi terima kamu,
dia takut kecewa lagi, meski sejuta rayuan,
seribu janji dan serumpun impian kau hadirkan.
Cukup sudah.kau pergilah dan ikutilh jalan yang kau pilih dulu…

AddThis Social Bookmark Button


 

Design by Amanda @ Blogger Buster